‘Hujan’ Derby di Bundesliga 2015/2016

‘Hujan’ Derby di Bundesliga 2015/2016

'Hujan' Derby di Bundesliga 2015/2016

Agen Judi Bola, Berlin – Bundesliga musim 2015/2016 akan ramai dengan laga-laga derby. Bakal ada sekurang-kurangnya 30 kompetisi yang menghidangkan rivalitas pada tim sekota atau sedaerah.

Bundesliga 2015/2016 bakal diawali pada bln. Agustus yang akan datang. 18 tim bakal melakukan kampanye musim depan, dengan dua tim baru dengan kata lain promosi yaitu Ingolstadt 04 serta Darmstadt 98. Ingolstadt adalah juara divisi dua Liga Jerman musim lantas, sesaat Darmstadt runner-up.

Kehadiran dua tim itu menariknya bakal bikin laga-laga derby jadi tambah. Ingolstadt adalah tim yang berbasis di Bavaria yang juga adalah markas juara bertahan Bayern Munich serta Augsburg. Sesaat Darmstadt akan turut derby Rhein-Main dengan Eintracht Frankfurt serta Mainz.

Website resmi Bundesliga menyebutkan bahwa bakal ada 30 partai derby di kasta paling atas Liga Jerman musim depan. Derby paling panas di pastikan masih tetap bakal dipegang oleh Revierderby atau Derby Ruhr.

Di pertandingan ini, dua tim paling baik distrik Ruhr yaitu Borussia Dortmund serta Schalke 04 bertarung. Selama ini keduanya telah bersua 86 kali, Dortmund menang 31 kali tengah Schalke 30 kali. Catatan itu tunjukkan persaingan keduanya selama ini jalan ketat.

Ada juga Nordderby (Derby Utara) serta Suedgipfel (Derby Selatan). Derby Utara mempertemukan pada Hamburg, yang lolos dari jeratan degradasi musim lantas, dengan Werder Bremen. Sesaat Derby Selatan jadi arena pertemuan Stuttgart serta Bayern.

Baca Juga : Pernah Diakukan Banyak Manajer, Gerrard Paling Berkesan dengan Benitez

Tersebut beberapa derby di Bundesliga 2015/2016 seperti ditulis website resmi Bundesliga.

– Revierderby (Derby Ruhr) : Dortmund vs Schalke
– Nordderby (Derby Utara) : Hamburg vs Werder Bremen
– Suedgipfel (Derby Selatan) : Stuttgart vs Bayern
– Derby Bavaria : Bayern vs Augsburg vs Ingolstadt
– Derby Rhein-Main : Frankfurt vs Mainz vs Darmstadt
– Derby Rheinland : Cologne vs Borussia Moenchengladbach