Di Maria : Aneh Bila Argentina Tidak Bisa Gelar dengan Generasi Waktu Ini

Di Maria : Aneh Bila Argentina Tidak Bisa Gelar dengan Generasi Waktu Ini

Di Maria : Aneh Bila Argentina Tidak Bisa Gelar dengan Generasi Waktu Ini

Agen Judi Bola, Buenos Aires – Scuad tim nasional Argentina sekarang ini tidak diragukan lagi penuh pemain berkwalitas serta berkelas. Angel Di Maria yakin akan sangatlah aneh bila hingga tidak memperoleh gelar degan generasi saat ini.

Scuad Argentina dapat disebutkan mempunyai salah satu komposisi paling baik didunia. Sebut saja beberapa nama seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, serta Gonzalo Higuain di depan. Lantas Di Maria, Javier Pastore, serta Javier Mascherano di dalam.

Sesaat di posisi belakang serta penjaga gawang ada sosok-sosok seperti Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, serta Sergio Romero.

Selesai kegagalan menyakitkan di Piala Dunia 2014 lantas, dimana mereka kalah dari Jerman di final, saat ini mereka mengharapkan dapat merengkuh titel juara Copa Amerika 2015.

” Tak memenangi suatu hal dengan beberapa pemain ini, dengan generasi ini, akan susah di terima. Kami pada awal mulanya meraih suatu final serta kami tak dapat memenanginya, ” kata Di Maria di website resmi Copa Amerika diambil soccerway.

” Kami saat ini bakal memenangi Copa Amerika, kami dapat memenangi Piala Dunia, namun duri dalam diri kami akan selalu ada sesudah tidak berhasil juara di 2014. Itu bakal bertahan dengan kami lantaran kami sangatlah hampir memenanginya, ” paparnya.

Di Maria pribadi sangatlah berambisi mencapai gelar berbarengan La Albiceleste. Pemain Manchester United itu bahkan juga mengakui akan menukar seluruhnya trofinya di level club dengan gelar berbarengan timnas Argentina bila dapat.

” Saya bakal menukar seluruhnya yang telah saya menangi berbarengan klub-klub untuk memenangi suatu hal dengan tim nasional. Tak ada yang lebih khusus dari pada itu. Kami pada awal mulanya cuma selangkah lagi di Piala Dunia serta kami pernah terasa itu punya kami, ” katanya.

” Semua yang Anda dapat Anda capai berbarengan club itu khusus, itu spektakuler. Memenangi Liga Champions yaitu hal paling baik yang dapat berlangsung di level club, hal paling baik dalam hiduo saya. Namun memenangi suatu hal dengan Argentina akan lebih khusus. ”

” Karenanya yaitu negara Anda, lantaran Anda terasa seragam serta suatu negara ada di belakang Anda. Kami rasakan itu di Brasil. Setiap saat kami masuk lapangan, kami ketahui ada 40 juta orang Argentina di belakang kami, ” sekian pemain 27 th. itu.

Baca Juga : Cedric Soares Jadi Pemain Baru Ke-2 Southampton

Di level club, Di Maria terbilang berhasil. Dia telah memenangi Liga Portugal serta Spanyol. Dia sempat juga mengangkat trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa.

Argentina sendiri sekarang ini tengah memuncaki klassemen Group A Copa Amerika 2015, berbarengan dengan Paraguay yang keduanya sama mengoleksi nilai 4. Di belakang keduanya yaitu Uruguay (3) serta Jamaika (0).