Courtois Suka Bila Cech Bertahan, namun Juga Memahami Bila Mengambil keputusan Pergi

Courtois Suka Bila Cech Bertahan, namun Juga Memahami Bila Mengambil keputusan Pergi

Courtois Suka Bila Cech Bertahan, namun Juga Memahami Bila Mengambil keputusan Pergi

Agen Judi Bola, London – Thibaut Courtois terasa dapat ada di level saat ini karena pertolongan Petr Cech, rekanan setimnya di Chelsea. Courtois juga mengaku akan suka bila Cech bertahan, namun juga memahami bila mengambil keputusan hengkang.

Courtois jadi argumen paling utama Cech tidak lagi jadi pilihan paling utama dibawah mistar gawang Chelsea musim 2014/2015 ini. Mulai sejak kembali dari saat peminjaman di Atletico Madrid pada awal musim itu, penjaga gawang muda Belgia itu menggusur Cech dari pos penjaga gawang pertama.

Alhasil Cech mulai terasa tidak nyaman di club lantaran saat bermainnya minim. Dia disebut-sebut bakal meninggalkan club dengan beberapa club baik dari Inggris ataupun luar Inggris beritanya meminatinya. Sebut saja Arsenal, Manchester United, serta AS Roma.

Walau berkompetisi, Courtois pribadi mengaku bahwa karena kehadiran Cech jugalah dia dapat memaksa diri meraih level saat ini. Dia bakal suka bila hal semacam itu selalu berlanjut, tetapi juga mengerti seutuhnya bila rekannya itu mengambil keputusan berhimpun club lain.

” Petr yaitu sosok yang fantastis serta saya bekerja sangatlah baik dengannya. Saat Anda lihat kwalitas Petr, tak ada kesangsian bahwa dia yaitu salah satu yang paling baik didunia, serta saya rasa kami mendorong keduanya ke level yang lebih tinggi, ” kata Courtois diambil London Evening Standard.

Baca Juga : Cedera Punggung, Marcelo Tidak hadir dari Copa America

” Saya rasa kita sudah lihat dalam laga-laga Chelsea bahwa bila saya tak bermain, dia turun serta menyelamatkan tim. Jadi saya rasa itu yaitu th. yang bagus untuk Chelsea. ”

” Bila dia bertahan, saya terasa suka. Bila dia pergi, saya juga tahu, ” paparnya.