Cedric Soares Jadi Pemain Baru Ke-2 Southampton

Cedric Soares Jadi Pemain Baru Ke-2 Southampton

Cedric Soares Jadi Pemain Baru Ke-2 Southampton

Agen Judi Bola, Southampton – Southampton bergerak agresif di bursa transfer musim panas ini. Cuma dalam hitungan hari, The Saints telah memperoleh dua pemain baru. Pemain baru ke-2 mereka yaitu bek asal Portugal, Cedric Soares.

Southampton menghadirkan Soares dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer yang beritanya bernilai 4, 7 juta poundsterling. Mereka mengontrak Soares sepanjang empat th..

Saat sebelum menggaet Soares, Southampton lebih dahulu memperoleh penyerang asal Spanyol, Juanmi, dari Malaga pada Selasa (16/6/2015) lantas.

” Seperti Juanmi, Cedric yaitu seseorang pemain muda dengan pengalaman internasional serta talenta dan potensi luar umum. Dia berhimpun dengan akademi Sporting waktu berumur delapan th. serta menembus tim paling utama serta sudah memperoleh pernyataan internasional — suatu jalur yang juga dilewati oleh sebagian pemain binaan kami, ” tutur Direktur Sepakbola Eksekutif Southampton, Les Reed, di website resmi club.

Soares, yang saat ini berumur 23 th., umum beroperasi juga sebagai bek kanan. Kehadirannya bikin isu kepindahan Nathaniel Clyne ke Liverpool semakin menguat.

Baca Juga : Bila MU Kemukakan Penawaran, Schweinsteiger Dianjurkan Mempertimbangkannya

” Saya berhimpun dengan club ini lantaran saya meyakini kami dapat tampak tambah baik dari th. ke th., ” tutur Soares.

” Kebanyakan orang tahu bahwa Premier League adalah liga yang sangatlah bagus serta mungkin saja yang paling baik didunia. Jadi, saya suka dapat ada disini serta lebih suka lagi lantaran berhimpun dengan Southampton, ” tuturnya.