Brasil Lagi Kegagalan Empat Th. Lantas

Brasil Lagi Kegagalan Empat Th. Lantas

Brasil Lagi Kegagalan Empat Th. Lantas

Agen Judi Bola, Concepcion – Langkah Brasil di Copa America 2015 hanya hingga perempatfinal sesudah disingkirkan Paraguay melalui adu penalti. Hasil itu mengulang mimpi jelek Selecao di Copa America 2011 lantas.

Hadapi Paraguay di babak perempatfinal di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Minggu (28/6/2015) pagi WIB, Brasil pernah unggul lebih dahulu. Robinho cetak gol di menit ke-15 untuk berikan Brasil kelebihan 1-0.

Namun Paraguay dapat membalas di babak ke-2. Derlis Gonzalez membobol gawang Brasil melalui suatu eksekusi penalti menyusul handsball yang dikerjakan oleh Thiago Silva di kotak terlarang.

Score 1-1 bertahan sampai saat normal habis. Tanpa ada babak perpanjangan saat, kompetisi segera ditetapkan melalui adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, dua algojo Brasil, Ribeiro serta Douglas Costa tidak berhasil menceploskan bola ke gawang. Sesaat dari kubu Paraguay, cuma Roque Santa Cruz yang tendangannya tidak berhasil. Brasil pada akhirnya kalah 3-4 dari Paraguay.

Kekalahan ini mengulang kegagalan Brasil di turnamen yang sama edisi empat th. lantas di Argentina. Sama persis dengan th. ini, Brasil juga disingkirkan Paraguay di babak perempatfinal melalui adu penalti.

Th. 2011 di Estadio Ciudad de La Plata, ke-2 tim bermain imbang 0-0 sampai babak perpanjangan saat selesai. Kompetisi lalu berlanjut ke babak adu penalti.

Baca Juga : ‘Hujan’ Derby di Bundesliga 2015/2016

Di babak adu tostosan, empat penendang Brasil tidak berhasil melakukan tugasnya. Elano, Thiago Silva, Andre Santos, serta Fred tak dapat menceploskan bola ke gawang.

Disamping itu, Paraguay berhasil cetak dua gol melalui Marcelo Estigarribia serta Cristian Riveros. Edgar Barreto jadi hanya satu penendang tidak berhasil di kubu Paraguay. Brasil juga kalah 0-2 dari Paraguay.