Tertahan di Imigrasi Soeta, Tim Pahang Kembali ke Malaysia

Tertahan di Imigrasi Soeta, Tim Pahang Kembali ke Malaysia

Tertahan di Imigrasi Soeta, Tim Pahang Kembali ke Malaysia

Agen Judi Bola, Jakarta – Tim Pahang FA mengambil keputusan kembali ke Malaysia lantaran tiga pemain asingnya ditahan pihak imigrasi Indonesia. CEO Pahang FA juga menyebutkan kekecewaannya pada service PSSI.

Tim Pahang FA harusnya memerankan kompetisi babak 16 besar Piala AFC di Stadion Mandala, Papua, pada 26 Mei yang akan datang. Tetapi waktu kehadiran mereka, tiga dari empat non-Malaysia tak memperoleh visa masuk ke Indonesia di bandara Soekarno-Hatta. Empat pemain asing itu datang dari Nigeria, Jamaika, Pakistan, serta Argentina.

Hal semacam itu tersingkap melalui cuitan CEO Tim Pahang FA Fahrizal melalui account pribadinya @FahrizalHasan.

” Tiga pemain ditahan imigresien serta diarahkan pulang pada saat yang lain sangat terpaksa menginap di airport tadi malam. Sangat kecewa dengan service PSSI, ” tulisnya.

” PSSI tidak berhasil menolong dalam penyediaan visa untuk pemain-pemain Pahang. Pasukan bakal pulang hari ini, ” tukasnya.

Tidak mau disalahkan, ketua Harian Persipura La Siya segera mengonfirmasi serta berbalik menuduh bahwa pemerintah yg tidak buka jalan untuk Persipura di AFC.

Baca Juga : Rosicky Batal Tinggalkan Arsenal, Cech Mendekat?

” Persipura dikerjai Menpora juga sebagai yang memiliki negara : Diberitahukan dengan hormat bahwa lantaran tak beroleh visa, jadi pemain Pahang FC Non WN Malaysia tak diperbolehkan masuk Indonesia, jadi semua tim Pahang FC yang sudah memperoleh di Cengkareng mengambil keputusan ‚Äékembali ke Malaysia. Lantaran peristiwa ini club Pahang tidak bisa bermain serta pasti club Persipura bakal dikenakan sanksi oleh AFC, ” sekian catat La Siya, dalam pesan bersambungnya.