Pizarro Susah Tinggalkan Bayern

Pizarro Susah Tinggalkan Bayern

Pizarro Susah Tinggalkan Bayern

Agen Judi Bola, Munich – Walau belum ada kajian menyoal perpanjangan kontrak, Claudio Pizarro masih tetap enjoy hadapi situasinya saat ini. Striker Peru itu mengakui masih tetap mau menguatkan Bayern Munich.

Kontrak Pizarro di Bayern bakal habis pada 30 Juni kelak. Akan tetapi, hingga sekarang ini belum ada tawaran apa pun yang diserahkan oleh club.

Di musim ini, pesepakbola berumur 36 th. itu sedikit dimainkan serta baru tampak di 16 kompetisi serta menyumbang satu gol. Tetapi, keadaan ini nampaknya bukanlah permasalahan besar untuk Pizarro yang kelihatannya telah terlanjur kerasan.

” Memanglah benar kontrakku selekasnya habis, namun situasinya sama dengan tahun-tahun pada awal mulanya saya perpanjang kontrakku di tiap-tiap akhir musim, ” kata penyerang asing tersubur di Bundesliga itu.

” Sudah pasti ada kesempatan saya bakal meninggalkan Bayern, namun belum ada yang ditetapkan. Memanglah susah memikirkan saya meninggalkan Bayern. Tak ada tim yang tambah baik dari pada Bayern di Jerman, ” sambung Pizarro di website resmi Bundesliga.

Baca Juga : Pertarungan Terakhir Sevilla-Valencia Menuju Liga Champions

” Sudah pasti Werder Bremen senantiasa jadi pilihan, saya telah pernah bermain disana pada awal mulanya. Namun saya tak cepat-cepat, serta saya tak menampik apa pun. Namun yang utama saat ini kami hadapi pertandingan susah pada akhir minggu ini lantas kami bakal merayakan titel juara, lalu saya bakal pergi ke Copa America. “