Pertarungan Terakhir Sevilla-Valencia Menuju Liga Champions

Pertarungan Terakhir Sevilla-Valencia Menuju Liga Champions

Pertarungan Terakhir Sevilla-Valencia Menuju Liga Champions

Agen Judi Bola, Jakarta – Selama musim ini Valencia serta Sevila berkali-kali sama-sama salip untuk masuk posisi empat besar. Pertandingan ke-38 Liga Spanyol diakhir minggu ini jadi kesempan paling akhir ke-2 tim untuk merebut ticket Liga Champions.

Tiga dari empat ticket Liga Champions yang jadi jatah klub-klub Spanyol telah ada pemiliknya. Barcelona, Real Madrid serta Atletico Madrid yang telah tak terganggu di tiga besar di pastikan bakal berperan serta di pertandingan paling atas antarklub Eropa itu.

Nah, satu slot tersisa masih tetap diperebutkan oleh Valencia serta Sevilla. Hingga sekarang ini ‘Kelelawar Hitam’ dalam posisi lebih diuntungkan lantaran ada di urutan empat dengan 74 poin. Namun mereka masih tetap jauh dari aman lantaran jaraknya dari Sevilla di urutan lima hanya satu angka saja.

Itu berarti Valencia harus menang waktu bertamu ke Almeria diakhir minggu ini untuk mengamankan partisipasi di Liga Champions musim depan. Imbang terlebih kalah bakal sangatlah berisiko, lantaran di pertandingan lain Sevilla yang bertamu ke Malaga dapat menyodok.

Memperhitungkan Almeria saat ini ada di posisi 19, Valencia diperkirakan dapat membawa pulang kemenangan dalam kompetisi itu. Terlebih scuad bseutan Nuno Espirito hanya menelan satu kekalahan dari 16 kompetisi paling akhir di liga.

Namun Almeria akan tampak mati-matian dalam pertandingan itu. Walau saat ini ada di zona degradasi dengan poin 32, Almeria masih tetap mempunyai kesempatan bertahan di La Liga misal mereka memenangi kompetisi itu.

Berkenaan usaha menjauhi degradasi, terdaftar ada empat tim yang masih tetap mesti berjuang mati-matian menghindarinya. Terkecuali Almeria (32) ada pula Eibar (32), Deportivo La Coruna (34) serta Granada (34) yang bakal memastikan nasib di minggu ke-38.

Baca Juga : Lawan Getafe Dimaksud Jadi Pertandingan Paling akhir Casillas Berbarengan Madrid

Di posisi paling atas, Barcelona bakal bertemu dengan Deportivo La Coruna di Camp Nou, sesaat Madrid akan menjamu Getafe. Atletico Madrid bakal tutup musim 2014/2015 dengan bertamu ke Granada.