Pepe Bicara masalah Benitez serta Ancelotti

Pepe Bicara masalah Benitez serta Ancelotti

Pepe Bicara masalah Benitez serta Ancelotti

Agen Judi Bola, Madrid – Rafael Benitez dipercaya bakal ditunjuk juga sebagai pelatih baru Real Madrid, menukar posisi Carlo Ancelotti. Bek Madrid Pepe berikan komentar masalah Benitez serta Ancelotti.

Siapa pengganti Ancelotti telah mulai tersingkap. Dari sederet nama yang bermunculan, Benitez jadi kandidat terkuat. Makin terang lagi sesudah eks pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, serta Chelsea itu barusan meninggalkan Napoli.

Menurut laporan media-media Eropa, Benitez bakal ditunjuk juga sebagai pelatih baru Pepe dkk. pada minggu depan. Pepe bicara tentang Benitez saat sebelum pergi liburan.

” Dia belum jadi sisi Real Madrid, ” kata pemain internasional Portugal itu pada La Sexta yang diambil AS. ” (Namun) dia yaitu pelatih yang bagus. Dia telah lakukan pekerjaan yang bagus di manapun dia ada, terlebih saat di Liverpool. ”

Ancelotti dipecat pada awal minggu ini sesudah tidak berhasil membawa Madrid mencapai satu trofi juga diakhir 2014-15. Berhasil di Copa del Rey serta Liga Champions pada musim pada awal mulanya tak mampu menyelamatkan pelatih top Italia itu dari ancaman kehilangan pekerjaannya.

” Kepergian dia bikin kami sedikit sedih namun kami mesti selalu berlanjut. Dia meninggalkan kami dengan suatu pesan positif. Kami menginginkan dia yang paling baik di saat depannya, ” tutur Pepe.

Baca Juga : Berbarengan Madrid, Ancelotti Tulis Persentase Kemenangan Paling baik

” Dia nikmati bekerja dengan kami, hingga kami jadi suatu tim yang bagus serta kami telah banyak membahagian fans dengan mencapai La Decima. Serta kebiasaan hari untuk hari yang kami butuhkan dengan dia sangatlah utama. Kami selalu mengingatnya. Dia juga paham bagaimana caranya mengatasi ruangan ubah dengan baik serta kami suka dengan kemampuan dia. “