Cedera Punggung, Marcelo Tidak hadir dari Copa America

Cedera Punggung, Marcelo Tidak hadir dari Copa America

Cedera Punggung, Marcelo Tidak hadir dari Copa America

Agen Judi Bola, Brasilia – Berita jelek didapat oleh bek kiri timnas Brasil, Marcelo, yang perlu memendam impiannya bermain di Copa America. Cedera punggung memaksa Marcelo tidak hadir dari turnamen yang dihelat pertengahan Juni itu.

Marcelo awalannya masuk dalam scuad Selecao yang disiapkan oleh Carlos Dunga serta diproyeksikan isi posisi inti di pos bek kiri. Sayang dalam sistem menuju ke Copa America, Marcelo memperoleh permasalahan pada punggungnya.

Alhasil bek 27 th. itu tidak dapat sembuh pas saat serta membuatnya mesti melupakan Copa America yang di gelar di Chile 11 Juni sampai 4 Juli besok.

” Dia katakan pada kami cedera itu didapat waktu melompat serta dia rasakan sakit dibagian bawah punggungnya, ” tutur dokter tim Brasil, Rodrigo Lamar, seperti diambil Football Espana.

” Dia telah lakukan rangkaian tes serta semula bakal mulai berlatih berbarengan kami hari Senin, ” sambung Rodrigo.

” Dia berlatih keras sepanjang tiga minggu ini namun mengakibatkan saat ini dia tak dapat jalan. Tak ada jalan keluar lagi terkecuali mencoretnya. ”

Ini berarti Brasil telah kehilangan dua pemain saat sebelum Copa America diawali, sesudah yang pertama yaitu Diego Alves. Penjaga gawang Valencia itu memperoleh cedera ligamen lutut di pertandingan paling akhir La Liga melawan Almeria.

Baca Juga : Barca Tim Hebat, Juventus Bakal Beri 150%

Juga sebagai ubah Marcelo, Dunga telah memanggil debutan asal Internacional, Geferson, untuk jadi pelapis untuk Filipe Luis yang automatis jadi starter di posisi bek kiri,

Brasil berhimpun di Group C berbarengan Kolombia, Peru, serta Venezuela. Pertandingan pertama ‘Tim Samba’ yaitu melawan Peru pada 14 Juni.