Berbarengan Madrid, Ancelotti Tulis Persentase Kemenangan Paling baik

Berbarengan Madrid, Ancelotti Tulis Persentase Kemenangan Paling baik

Berbarengan Madrid, Ancelotti Tulis Persentase Kemenangan Paling baik

Agen Judi Bola, Jakarta – Perjalanan karir Carlo Ancelotti berbarengan Real Madrid berhenti sesudah dua musim. Bersana Madrid tersebut Ancelotti mencatatkan rata-rata kemenangan paling baik di selama karir kepelatihannya.

Ancelotti diangkat juga sebagai pelatih Madrid di musim panas 2013. Dia ditunjuk untuk menukar posisi Jose Mourinho serta diikat dengan kontrak yang berdurasi tiga th..

Musim perdana Ancelotti berbarengan Madrid terbilang berhasil. Pelatih asal Italia itu menghadirkan dua gelar untuk Los Blancos. Trofi Copa del Rey dan Liga Champions sukses dibawa pulang ke Santiago Bernabeu.

Namun musim ke-2 tidak jalan sebagus musim pertama. Madrid mengakhiri musim tanpa ada satu gelar juga. Ancelotti juga pada akhirnya didepak oleh Florentino Perez.

Sepanjang dua musim, Ancelotti memimpin Madrid di 119 kompetisi di seluruhnya pertandingan. Jumlah kemenangan yang dibukukan juga tidak dapat disebut sedikit. Ancelotti membawa Madrid memenangi 89 kompetisi serta cuma kalah 16 kali.

Dengan hal tersebut, Ancelotti mempunyai persentase kemenangan meraih 74, 79% atau memenangi nyaris 3/4 dari jumlah semua kompetisi Madrid. Jumlah itu jadi salah satu yang paling baik diantara pelatih-pelatih Madrid yang lain di masa Florentino Perez.

Disamping itu, keseluruhannya, 74, 79% adalah persentase paling baik yang pernah dicatatkan Ancelotti sepanjang jadi pelatih. Sekian seperti ditulis oleh Opta.

Jumlah persentase paling baik ke-2 dicatatkan Ancelotti berbarengan Paris Saint-Germain. Sepanjang 1, 5 th. melatih raksasa Prancis itu, Ancelotti mencapai 49 kemenangan dari 77 kompetisi di seluruhnya pertandingan atau sebesar 62%. Dia menghadirkan trofi Ligue 1 di musim 2012/2013.

Disamping itu, berbarengan Chelsea, Ancelotti mempunyai persentase kemenangan sebesar 61%. Dua musim melatih The Blues, Ancelotti memenangi Premier League 2009/2010, Piala FA 2009/2010, serta Community Shield di th. 2009.

Baca Juga : Memperbandingkan Berbelanja Club Premier League serta Posisinya di Klassemen Akhir

Di Juventus, persentase kemenangan Ancelotti sebesar 57%. Sedang berbarengan Milan, Ancelotti yang melatih selama7, 5 th. memenangi 56% dari 423 pertandingannya. Tetapi berbarengan Rossoneri lah Ancelotti mencapai banyak trofi. Dia memenangi Liga Champions 2 x, Piala Super UEFA 2 x, serta semasing satu Piala Dunia Antarklub, Serie A, Coppa Italia, serta Supercoppa Italiana.

Persentase Kemenangan Ancelotti sepanjang jadi pelatih menurut Opta :

Real Madrid 74%
PSG 62%
Chelsea 61%
Juventus 57%
AC Milan 56%