Benzema Terasa Aneh Akhiri Musim Tanpa ada Trofi

Benzema Terasa Aneh Akhiri Musim Tanpa ada Trofi

Benzema Terasa Aneh Akhiri Musim Tanpa ada Trofi

Madrid – Musim yang selesai tanpa ada satu gelar juga untuk Real Madrid merasa aneh untuk Karim Benzema. Striker asal Prancis itu juga berkemauan untuk menebus kegagalan di musim depan.

Madrid di pastikan mengakhiri musim tanpa ada gelar sesudah Barcelona mengunci titel juara La Liga, Senin (18/5/2015) dinihari WIB. Kemenangan 4-1 atas Espanyol tidak dapat mengantar Madrid ke takhta juara lantaran di waktu berbarengan Barca menang atas Atletico Madrid.

Saat sebelum tidak berhasil di La Liga, Madrid telah lebih dahulu kandas di Copa del Rey serta Liga Champions–dua pertandingan dimana Los Blancos adalah juara bertahan. Di Copa del Rey, Madrid didepak oleh Atletico di babak 16 besar. Sesaat di Liga Champions, yang dimimpikan Cristiano Ronaldo dkk. untuk menjaga gelar pupus di semi final sesudah disingkirkan oleh Juventus.

Benzema mengakui kecewa dengan musim yang selesai nirgelar untuk Madrid ini. Dia lalu menyerukan tekadnya untuk menebusnya di musim depan.

” Saya sangatlah kecewa, lantaran saat Anda yaitu kompetitor, Anda mau mencapai trofi. Saat Anda punya kebiasaan dengan itu, ini aneh, ” tutur Benzema pada L’Equipe seperti diambil ESPN FC.

” Th. ini, akan tidak ada apa-apa di ujungnya, namun kami berjanji untuk bikin penebusan th. depan, ” lanjutnya.

” Kami lakukan apa yang perlu kami kerjakan. Kami bukanlah demikian saja menyerahkan gelar juara pada mereka, serta Anda dapat saksikan itu. Namun kami ketahui Barcelona bakal menang di Atletico. Kami tak dapat cuma tergantung pada diri sendiri, serta itu pasti merubah beberapa hal, ” kata Benzema.