Barca Tim Hebat, Juventus Bakal Beri 150%

Barca Tim Hebat, Juventus Bakal Beri 150%

Barca Tim Hebat, Juventus Bakal Beri 150%

Agen Judi Bola, Turin – Juventu sadar benar bahwa Barcelona bakal sangat susah ditaklukkan waktu keduanya bertarung pada minggu depan. Angelo Ogbonna meyakinkan Juve bakal keluarkan 150 % kemampuannya untuk juara.

Juve serta Barca bakal sama-sama sikut di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni kelak. Diatas kertas, wakil Spanyol itu lebih diunggulkan untuk menggondol piala ‘Kuping Besar’.

Barca bakal dimotori oleh trisula maut dalam Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Ketajaman tiga pemain depan itu telah dapat dibuktikan lantaran mereka membuahkan kian lebih 100 gol untuk Los Cules di selama musim ini.

Paling akhir kali Juve bersua Barca berlangsung di babak perempatfinal Liga Champions 2002-03. Bianconeri keluar juga sebagai pemenang duel dengan agregat 3-2. Ogbonna yakini Juve mempunyai kesempatan.

” Kami sadar benar bahwa Barcelona yaitu suatu tim hebat namun kami bakal memberi 150 % diatas lapangan serta sangatlah memerhatikan tiap-tiap detail, ” ucap bek Juve ini yang diambil Football Italia.

” Kami yaitu suatu grup yang makin kompak, sehari-harinya. Diatas lapangan kami coba tunjukkan potensi penuh kami serta saya yakin bahwa pesan terkuat yang telah kami kirim di musim ini yaitu kemampuan dari bermain kolektif. ”

Baca Juga : Pepe Bicara masalah Benitez serta Ancelotti

” Saat ini kami menyiapkan diri untuk tanggal 6 Juni. Kami bakal coba memerankan pertandingan dengan baik melawan Verona diakhir musim ini lewat cara paling baik serta meneruskan perjalanan kami ke final Liga Champions, ” tambah Ogbonna.

Pertarungan Juve dengan Barca bakal menandai duel perebutan treble gelar juara. La Vecchia Signora telah mencapai Scudetto serta Coppa Italia sedang Barcelona meyakinkan diri memenangkan La Liga serta baru bakal memerankan final Copa del Rey pada Minggu (31/5).